2nd December, 2011

Link Download Art Money dan ISPCE

posted 2 years ago

1st December, 2011

Cinta 100 Hari ^^

posted 2 years ago

100 Hari Mencari Cinta

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: “Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku.”

Peter: “Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang.” (keduanya mengeluh & berdiam beberapa saat)

Tina: “Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?”
Peter: “Eh? permainan apaan?”

Tina: “Eng… gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?”

Peter: “Baiklah… lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan”

Tina: “Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya… semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?”

Peter: “Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh. katanya film itu bagus”

Tina: “OK dech…. Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke
karaoke ya… ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru.”

Peter : “Boleh juga…”
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.. Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya mengatakan “Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang”, kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.


15:20 pm
Tina: “Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar.”
Peter: “Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu mau minum apa?”
Tina: “Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari ini. Sebentar ya”
Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta selalu macet.


15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah panik.
Peter : “Ada apa pak?”
Orang asing: “Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu adalah temanmu”
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.


23:53 pm
Dokter: “Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan surat ini dalam kantung bajunya.”
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.


Dear Peter…
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.


23:58
Peter: “Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku kesepian!
Tina, Aku sayang kamu…!”

Jam dinding berdentang 12 kali…. jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100…

Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan pernah kembali lagi.


Read:

Kesimpulan..
*kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?*

*kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?*

*kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku*

*kalau orang yang suka berpakaian *warna merah* lebih yakin kepada dirinya sendiri?

*kalau orang yang suka berpakaian kuning* adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?*

*kalau orang yang suka berpakaian *hitam*adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?*

*kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?*

*bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah anda bahwa hal tsb akan lebih bernil ai saat anda mengatakannya dihadapan orang tsb?*

*kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?*

*bahwa anda bisa mewujudkan impian anda,spt jatuh cinta,menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.*

Tapi jangan percaya semua yang penulis katakan, sebelum anda mencobanya sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu yg saya sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya, anda akan melihat bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat

Love is True.. ^^

Dear My L0ve

posted 2 years ago

Dear My Love.. 

How Are you ?
I’ve been thinking about you..
i write this letter knowing it will probably never reach you..

Many days, As cold as winter nights..
Have passed that time..

My weakness, and the way in which I hurt you..
Disappear into the darkness..

i know we can’t turn back the clock and return..
I believe that not meeting you signifies my last love..

I’ll never forget the tenderness you showed me..
You live on in each new day..
Your memory brightens the sky..

Don’t hate me..

Don’t become sad because of me..
This is all i ask..

I open the window today and saw..
A myriad of flowers blooming..
Thank you from the bottom of my heart..

Thank you..
To say goodbye..

Is like being a small lost child again.. Goodbye.. Goodbye.. And Goodbye

1st January, 2010

posted 4 years ago

Name: Takarai Hideto Nickname: Hyde, Haito, Doi Hachirou

Date of Birth: 29th January 1969 Place of Birth: Wakayama, Osaka (Kansai)

Horoscope: Aquarius Height: 158cm Weight: 48kg Family:

The only child in the family Marital Status: Married with Oishi Megumi on 25th December 2000

Hobbies: Collect blue glass products, Video games, sketching, writing poems, cooking and reading scary novel

Hyde adalah satu-satunya anak di keluarga. Tapi sejak muda, ibunya memperlakukannya seperti anak perempuan seperti yang selalu ingin satu. Ia akan membiarkannya memakai tas sekolah warna merah ke sekolah bukan biru, dan secara bertahap, hal ini disebabkan Hyde untuk menjadi cengeng. Ayahnya menjadi khawatir dan memutuskan untuk membiarkan dia berlatih Kungfu Shaolin agar menjadi lebih kuat. Itu sebabnya Hyde jarang menangis lagi dan memiliki keterampilan sehingga pertahanan untuk melindungi dirinya sendiri.

Hyde Ambisi Story
Sebagai Hyde suka bermain gitar, ia digunakan untuk berpikir bahwa menjadi vokal yang menyebalkan. Dia adalah mantan gitaris Jersarems Rod. Tapi ketika L’Arc ~ en ~ Ciel kelompok dimulai pada tahun 1994, Tetsu menemukan bahwa suara Hyde adalah khusus dan memintanya untuk menjadi penyanyi vokal grup. Dia setuju dan secara bertahap, ia menemukan bahwa menjadi penyanyi vokal tidak begitu buruk.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kelompok sekarang L’Arc ~ en ~ Ciel, Anda dapat mengunjungi link ini: ~ * + L’Arc ~ en ~ Ciel_HaVen + * ~

Hyde’s Love Life Story
Seperti kita ketahui, Hyde sudah menikah. Orang yang ditampilkan di sebelah kanan adalah istri tercinta, Oishi Megumi. Dia adalah seorang wartawan cuaca sebelum itu. Hyde menyatakan bahwa dia benar-benar mengagumi Megumi sangat banyak saat dia berpikir bahwa dia punya wajah cantik khusus. (Do you think so? ^ _ ^) Yah, tidak buruk! Hehe ~
Akhirnya, ia bertemu dengannya untuk pertama kalinya dalam sebuah program pertunjukan di Utaban. Itu sebenarnya sengaja didirikan untuk mereka. Hyde benar-benar merasa sangat malu pada waktu itu untuk Megumi yang tiba-tiba muncul. Pada saat yang sama, dia sangat bahagia!

Almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid dikenal sebagai sosok penuh warna dan eksentrik. Bagi sebagian kalangan, bukan hanya kata-kata dan sikap Gus Dur yang tidak lepas dari ingatan. Tapi, sejumlah barang peninggalannya pun jadi bersejarah.  Salah satunya, peci yang dipakai Gus Dur saat membacakan Dekrit Presiden pada 23 Juli 2001 untuk pembubaran DPR/MPR. Kini, peci bersejarah itu disimpan keluarga almarhum Mudjib Manan di Jombang, Jawa Timur. Peci itu, menurut putra almarhum Mudjib, diserahkan langsung oleh cucu pendiri Nahdlatul Ulama itu lengkap dengan pernyataan bermaterai kepada ayahnya.(JUM/SHA)

Almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid dikenal sebagai sosok penuh warna dan eksentrik. Bagi sebagian kalangan, bukan hanya kata-kata dan sikap Gus Dur yang tidak lepas dari ingatan. Tapi, sejumlah barang peninggalannya pun jadi bersejarah.

Salah satunya, peci yang dipakai Gus Dur saat membacakan Dekrit Presiden pada 23 Juli 2001 untuk pembubaran DPR/MPR. Kini, peci bersejarah itu disimpan keluarga almarhum Mudjib Manan di Jombang, Jawa Timur. Peci itu, menurut putra almarhum Mudjib, diserahkan langsung oleh cucu pendiri Nahdlatul Ulama itu lengkap dengan pernyataan bermaterai kepada ayahnya.(JUM/SHA)


Lirik Lagu d’Masiv (Album : Perjalanan)

posted 4 years ago


d’Masiv – rindu 1/2 mati
lagu lirik: rian
intro:
aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat ku gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memilikimu kamu

[reff]
aku rindu setengah mati
kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

d’Masiv – sudahi perih ini
lagu lirik: rian, yayang
intro:
apa yang harus kulakukan lagi
bila kau tak setia
karna aku hanya seorang manusia
yang tak kau anggap

aku tlah coba untuk memahamimu
tapi kau tak peduli
[reff]
cukup sudah kau
sakiti aku lagi…
serpihan perih ini
akan kubawa mati

kau mencoba memberikan
segala yang aku punya
namun semuanya hanya sia-sia
percuma…

d’Masiv – apa salahku
lagu lirik: rian
intro:

apa salahku kau buat begini
kau tarik ulur hatiku hingga sakit
yang kau rasa…..

aku memang ini yang kau inginkan
tak ada sedikitpun niat
tuk’serius kepadaku

[bridge]
katakan yang sebenarnya
jangan mau tak mau
seperti ini….

[reff]
akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada dipikiranmu
selama ini…

kau hanya ingin
permainkan perasaanku
tak ada hati tak ada cinta

d’Masiv – semakin
lagu lirik: rian
intro:
kamu yang kini memikat hatiku
sungguh ku ingin lebih dekat denganmu
beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
sungguh ku ingin memiliki hatimu
[rff]
semakin ku memikirkanmu
semakin ku menggilaimu
kau bintang di hatiku
terangi setiap langkahku

d’Masiv – jangan pergi
lagu lirik: rian
intro:

tak bisa kutrima kau tinggalkan aku
saat ku butuh kamu
apa tak kau rasakan betapa hancurnya
hidupku tanpa kamu

aku terlanjur terlalu
tergantung padamu
[reff]
jangan pergi
jangan pergi
jangan kau pergi
ku tak ingin sendiri

ku tak sanggup
ku tak sanggup
sungguh tak sanggup
hidup tanpa cintamu

ku yang buatku tegar
tuk terus bertahan
jalani hidup ini

d’Masiv – tak sejalan lagi
lagu lirik: rama/rian
intro:

lama tlah berjalan hingga
bosan yang kurasakan
tak mungkini lagi aku dan kamu menyatu

karna tak mungkin lagi
lanjutkan semua
karna tak sanggup lagi
ku bersandiwara seakan baik-baik saja

[reff]
sudahlah sudahi perseteruan ini
ku tak sejalan lagi
aku lelah…
sudahlah sudahi pertengkaran sengit ini
aku lelah…
ku tak sejalan lagi

d’Masiv – mohon ampun aku
lagu lirik: rian
intro:

Minta ampun aku
Atas kesalahanku
Minta ampun aku
Atas dosa-dosaku

Aku bukan siapa-siapa
Aku hanya manusia
Yang tak lepas dari kesalahan
[reff]
ku se…..rahkan hidupku padamu
Tuhan ampuni aku
Ku memohon padamu
Tunjukan jalanmu

Mohon ampun aku
Jika aku bersalah
Mohon ampun aku
Jika aku berdosa

d’Masiv – ungkapkan saja
lagu lirik: rama
intro:

hari ini engkau hidup
coba untuk ungkapkan cinta
detik ini ku terlahir
dengan semangat yang tak terkira

ohh…
pengorbanan selama ini
tak akan pernah menjadi nyata

ooh…
bila tak kau tunjukkan
tak kau buktikan..

[reff]
katakan saja bila
terasa sesak didalam dada
jangan sampai kau sesali
semua ini…

ungkapan saja bila
memang kau yakin dia milikmu
kau pertaruhkan semua
tuk mendapatkannya

coba katakan dan jangan paksa hatinya
tak usah pikirkan yang terjadi nanti

d’Masiv – dia/aku
lagu lirik:rian
intro:

ini waktunya untuk memilih
dia atau aku…
yang kan kau pilih
meski perjuanganku…

tak sehebat dia…
tak semahal dia…
tak sekeras dia…

[reff]
tuhan tolong aku
tuk yakinkan hatinya
buat dia memilihku

jadi cita sejatinya
ku akui ku terlahir tak seperti dia
tapi ku punya cinta
yang mampu sejukkan hatinya

ku takkan pernah beri kata puitis..
karna ku bukanlah orang yang romantis…
kutakkan bisa seperti dia
kutakkan bisa seperti dia
kutakkan bisa seperti dia

d’Masiv – ku jatuh cinta lagi
lagu lirik: rian
intro:

ternyata kau kekasih yang terbaik
yang pernah aku punya…
sepanjang hidupku…

ternyata kini baru ku sadari
setelah kita bertemu…
ku jatuh cinta lagi

banyak hal yang telah ku alami
pernah menyakiti dan disakiti
namun tak bisa kupungkiri
engkaulah yang aku tuju

[reff]
beri aku kesempatan sekali lagi
dalam hidupku…
ku ingin merubah semua…
kini ku semakin yakin betapa
berartinya engkau
ku ingin merubah semua…

d’Masiv – aku takluk
lagu lirik: rian
intro:

tak akan pernah ada yang bisa…
menghancurkanku seperti kamu
maka terjawablah jalan hidupku…
ku bertekuk lutut di hadapanmu…

apa ini semua yang mereka sebut karma…
kini sedang menimpaku
aku mohon…
maafkan aku…

[reff]
berakhir sudah pencarianku
setelah sekian lama kuterhanyut
dalam permainan ini…
membuat mereka terluka

dan ku berjanji
tak kan ada hati yng terluka
ku kan tetapkan hidupku…
kepadamu yang membuatku takluk

yakinlah ku tlah berubah
tuk kembali ke jalan yang benar
sudah lupakan yang tlah lalu
ku takan sakiti wanita lagi

d’Masiv – menanti keajaiban
lagu lirik: rian
intro:

ketika rintihan tangisku
tak bisa juga luluhkan hatiku
ketika syair dan nada
tak juga membuatmu…
menjadi milikku…

[reff]
haruskah diriku menanti keajaiban
berharap dirimu bisa bersanding denganku…
walau badai datang menghantam tubuhku ini…
ku tak akan urungkan niat bersamamu…

ketika rintihan tangisku…
tak bisa juga membuatmu mengerti…
akupun semakin terjerat didalam bayangmu
diriku tenggelam

d’Masiv – menyegarkan
lagu lirik: rian
intro:

pilihan kamu sungguh pilihan
tak ada yang bisa tandingi kamu
baru kali ini aku rasakan
cinta cinta…

hebat kamu memang benar-benar hebat
tak ada yang bisa tandingi kamu
baru kali ini aku rasakan
bahagia…bahagia…

[reff]
demi tuhan kau sungguh menyegarkan
membuatku menjadi kecanduan
tak ada yang bisa seperti kamu itu sungguh

demi tuhan kau sungguh menggemaskan
membuatku menjadi kecanduan…
tak ada yang bisa seperti kamu itu sungguh

d’Masiv – jangan menyerah
lagu lirik: rian
intro:

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi
[reff]
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

jangan menyerah…
jangan menyerah…
jangan menyerah…

» Official website Ricardo Kaka'
gokilllllllll…

gokilllllllll…


go Satria Baja hitam…hehehe

go Satria Baja hitam…hehehe


 

Copyright © 2009 Le'Ciel Radith Vanjosh 1910 All rights reserved.
TumbleDesk Theme by Dave & Laptop Geek.